Selasa, 16 September 2014

Petunjuk Teknis Teknologi Penanganan Gangguan Reproduksi Sapi Bali Pada Program Pengembangan Ternak Terpadu Di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung


Puji syukur kita panjatkan Kehadirat Allah SWT atas hidayah dan inayah-Nya, maka buku “Rekomendasi Teknologi Penanganan Gangguan Reproduksi Sapi Bali pada Program Pengembangan Ternak Terpadu di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” dalam rangka mendukung PSDSK 2014 dapat diselesaikan. Buku ini merupakan rekomendasi teknologi hasil Kegiatan pendampingan teknologi sapi potong pada wilayah kerja BPTP Kep. Babel, khususnya di beberapa kecamatan di Kab. Bangka Tengah Prov. Kep. Bangka Belitung, sebagai penyedia teknologi sapi potong di setiap lokasi sesuai dengan kebutuhan pengguna, dalam rangka menggali teknologi komersial dan menyebarluaskan teknologi aplikatif.

Kegiatan pendampingan dilaksanakan oleh tiga peneliti dan beberapa staf BPTP Kep. Babel dan Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Bangka Tengah dengan dengan melibatkan beberapa kelompok ternak dalam rangka penanganan permasalahan dan gangguan reprpoduksi sapi – sapi induk pada usaha peternakan rakyat program pengembangan sapi potong terpadu dalam rangka mendukung peningkatan populasi dan produktivitas sapi potong mendukung PSDSK 2014.

Buku ini merupakan rekomendasi teknologi dalam pelaksanaan kegiatan Pendampingan Teknologi Budidaya Sapi Potong di Wilayah PSDSK 2014. Semoga buku ini dapat bermanfaat sebagai informasi dalam pelaksanaan pendampingan teknologi dan atau sebagai tindak lanjut kegiatan berikutnya.

File fulltext : Download (1.699 Kb)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Perpustakaan Puslitbangnak